Magister Ilmu Akuntansi Menyelenggarakan Seminar Nasional Akuntansi Syariah

Universitas Jambi (UNJA) menggelar Seminar Nasional bertajuk TantanganAkuntansi Syari’ah dalam Memperkuat Sistem Perbankan Syari’ah untuk Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia, Sabtu, 11 November 2017, di Ballroom Lantai IV Hotel Novita Jambi. Pada seminar ini hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi sekaligus membuka acara. Tamu undangan lain yang hadir pada acara Seminar Nasional ini antara lain Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Bapak Adi Surahmat sebagai perwakilan OJK Jambi, Bapak Mubasyir dan Bapak Ridwan sebagai perwakilan Bank Syari’ah Mandiri Jambi.

Acara Seminar Nasional Akuntansi Syari’ah yang diselenggarakan oleh Program StudiMagister Ilmu Akuntansi Pascasarjana Universitas Jambi menghadirkan Ibu Dewi Astuti, Direktur Grup Pengawasan Spesialis 3 OJK. Pembicara kedua yang dihadirkan pada Seminar Nasional ini yakni Bapak Suhendar, Accounti
ng Group Head Bank Syariah Mandiri.

Acara Seminar Nasional berlangsung lancar dengan tajuk pembahasan seputar Perkembangan Akuntansi Syariah di Indonesia dan strategi pengembangan Perbankan Syariah di Indonesia. Peserta Seminar yang berasal dari Instansi umum, UniversitasUniversitas yang ada di Provinsi Jambi dan Mahasiswa membahas perkembangan Akuntansi Syariah sesuai dengan penjabaran dari pemateri, dan peserta merespond dengan baik dengan bertanya dan antusias atas perkembangan Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah di Indonesia khususnya Wilayah Provinsi Jambi. (diza red.mia.unja.ac.id)

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *