24th October 2018

Seputar Ujian Seminar Proposal / Ujian Tesis

 UJIAN SEMINAR PROPOSAL TESIS PADA PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU AKUNTANSI

Arus Proses pendaftaran Ujian Proposal ataupun Ujian Tugas Akhir pada Program Studi Magister Ilmu Akuntansi

  1. Mahasiswa mendaftarkan diri untuk UJIAN (PROPOSAL/TUGAS AKHIR) melalui sistem “ELISTA” (elista.unja.ac.id)
  2. Mahasiswa menghadap ke Prodi dengan membawa Hardcopy Proposal Tesis untuk mendaftar seminar proposal ataupun Hardcopy Tesis yang telah di ACC kedua pembimbing, dan membawa print out screenshoot bahwa telah mendaftarkan diri pada sistem “ELISTA” elista.unja.ac.id.
  3. Mahasiswa melengkapi persyaratan administrasi kelengkapan pendaftaran seminar/pendaftaran ujian tugas akhir (tesis)/ pendaftaran wisuda (bisa di lihat di Prodi atau download di sini >> CHEKLIST-UJIAN-TESIS TERBARU MARET 2019
  4. Judul serta kelengkapan di ajukan kepada Ketua Program Studi melalui sekretaris untuk di tentukan TIM Ujian Proposal tesis.
  5. TIM yang telah ditentukan oleh ketua Prodi diusulkan untuk dibuatkan Surat Keputusan Rektor, dimana surat usulan dimulai dari Direktur Pascasarjana.
  6. Usulan dari Direktur Pascasarjana diajukan ke Rektor Universitas Jambi, dimana proses pengajuan melalui Rektor – Wakil Rektor bagian Akademik – KA. Biro Akademik – Bag. Kepegawaian UNJA -(pengoreksian) – KA. Biro Akademik – Wakil Rektor bagian Akademik – Ttd. oleh Rektor.(dipantau melalui Prodi)
  1. Surat Keputusan yang telah selesai diberikan kepada Prodi untuk dilaksanakan Ujian Proposal Tesis atau Ujian Tugas Akhir (tesis).
  2. Program Studi mengkonfirmasi jadwal dosen berkenaan dengan waktu pelaksanaan ujian proposal
  3. Mahasiswa dipersilahkan untuk mengambil surat undangan pelaksanaan ujian proposal agar bisa mengundang dan menyerahkan bahan ujian kepada dosen bersangkutan.
  4. Pelaksanaan Ujian Proposal Tesis/ Ujian Tugas Akhir (Tesis).

 

Salah satu kelengkapan persyaratan melaksanakan ujian proposal tesis ialah memiliki bukti menjadi peserta seminar proposal (menonton seminar proposal) minimal sebanyak 2 kali. hal ini diberlakukan agar mahasiswa memiliki wawasan dan pengetahuan seputar proses pelaksanaan ujian seminar proposal pada Program Studi Magister Ilmu Akuntansi.

Hasil gambar untuk form______________________________________________________________________

Formulir Sit in peserta seminar proposal dapat di unduh disini : ” FORMULIR SIT IN

______________________________________________________________________

Tracer Study dapat di download di sini dengan urutan Formulir Tracer Study pada bagian depan, IKA MIA pada bagian selanjutnya, dijilid menjadi satu, dengan model jilid-an jilid buku berwarna orange/pinang masak.

______________________________________________________________________